4 Pemain asal belanda yang pernah membela persib bandung salah satunya mantan striker ajax amsterdam

5 Pemain asal belanda yang pernah membela persib bandung salah satunya mantan striker ajax amsterdam




infopersib.my.id -  pemain asing selalu menjadi andalan bagi klub klub di liga indonesia , ada beberapa pemain asing yang sukses ber kiprah di liga indonesia , karena pengalaman dan ketajamanya , membuat sejumlah klub indonesia tertarik merekrut pemain asing, yang mempunyai skill di atas rata rata. di indonesia ada beberapa nama pemain asing yang sukses bersama klubnya ada beberapa nama seperti cristian gonzales , ciro alves dan greg nwokolo , bahkan dari beberapa striker asing di indonesia ada yang di naturalisasi pssi untuk membela timnas indonesia. di persib bandung beberapa pemain asing dari berbagai penjuru dunia sudah pernah ada , dari benua , afrika eropa dan asia.Pemain asal belanda selalu menjadi sorotan di tim tim indonesia , karena banyaknya pemain belanda di indonesia yang membuat sejumlah klub indonesia ingin merekrutnya , dan berikut ini ada beberapa nama nama pemain asal negri belanda yang membela persib :

1. Marck Anthony Klock

source instagram : @marckklok

Pemain yang baru saja di naturalisasi timnas indonesia ini berasal dari amsterdam belanda, mengawali karirnya bersam fc utrecht marck klok merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandangtengah. memiliki skill individu dan penguasaan bola yang baik , membuat marck klock kerap tampil sebagai pemain andalan di beberapa klub yang pernah ia bela. tercatat sudah 3 kali ia membela klub yang ada di indonesia, mulai dar psm , persija dan sekarang membela persib bandung.musim 2021/2022 marck klok mencatatkan 27 penampilan bersama persib bandung dan berhasil mencetak 3 gol.


2. Ezra walian

source instagram : @ezrawalian

Pemain keturunan indonesia asal belanda yang sekarang bermain untuk persib bandung , mengawali karir profesionalnya bersama ajax amsterdam , bahkan ezra juga sempat membela belanda u 16 dan u 17 sebelum di naturalisasi oleh pssi. pertama kali bermain di liga indonesia membela psm makasar ezra bermain 19 pertandingan dan berhasil mencetak 3 gol. di rekrut persib saat akhir musim 2021 ezra mampu tampil sebagai andalan pelatih persib , ezra kerap kali di duetkan bersama wanderluiz dan geofrey castilion ezra mampu beradaptasi dengan cepat di persib bandung.

3. Raphael Maitimo

source instagram : @raphaelmaitimo

Sempat membela persib bandung di musim 2017 hingga 2018 , raphael maitimo mampu menjadi andalan persib saat masih di tangani oleh pelatih djajang nurjaman , tercatat maitimo juga pernah mencetak hatrick untuk persib bandung saat musim 2018 kala persib bermain melawan barti putra. saat membela persib bandung maitimo tampil di 28 pertandingan dan telah mencatatkan 9 gol selama satu musim berseragam maung bandung. setelah kontraknya habis bersama persib maitimo sempat membela beberapa klub besar indonesia lainya seperti madura united ,persebaya surabaya , hingga sekarang bermain untuk barito putera.

4. Geofrey Castillion

source instagram : @geofreycastilion

Geofrey castilion merupakan pesepakbola berkebangsaan belanda yang pernah membela persib bandung saat musim 2020 / 2021 , di datangkan persib dari klub luar negri , geofrey mampu tampil apik dalam setiap pertandingan yang ia mainkan. berposisi sebagai seorang striker , geofrey memiliki skill individu dan akurasi tendangan yang sangat akurat , tercatat selama membela persib dari 16 penampilanya ia mampu mencetak 5 gol.


Dan itulah beberapa pemain asal belanda yang pernah membela persib bandung

Tagkeyword:
beritapersib
pemain asal belanda yang membela persib

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Widget HTML #2 (homepage)